HIBURAN

Lelang Keperawanannya Rp2 miliar, Sarah Keihl Ngaku Hanya Bercanda


Jakarta, OborSultra.com – Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh setelah video tentang melelang perawanannya senilai Rp2 miliar viral di media sosial. Dalam video diunggah di akun Istagramnya @sarahkeihl mengatakan, hasil jual perawan itu akan didonasikan untuk pengananan virus corona atau Covid-19.

Sarah Salsabila mengunggah video berdurasi 59 detik di akun @sarahkeihl yang seketika menuai beragam tanggapan dan komentar bahkan bernada negatif. Setelah menghebohkan netizen, video itu hilang dari akun, namun sayangnya video unggahannya tersebut terlajur sudah ditonton dan dibagikan ribuan followernya bahkan video tersebut masih beredar luas di twitter.

Dalam videonya, Sarah Keihl yang diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur mengaku menjual keperawanannya senilai Rp2 miliar guna disumbangkan ke pelaku UMKM terdampak corona dan tenaga medis yang membantu menangani Covid-19.

Baca juga: Sebagian Bintang Film Porno Mulai Jadi Konten Kreator di YouTube, Ini Alasannya

“Di sini aku Sarah akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari 2 miliar, dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan, aku harap bisa ambil positifnya,” ujar Sarah Keihl dalam videonya.

Namun, aksi alumnus salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terkemuka di Malang ini menuai kecaman warganet. Sarah akhirnya menghapus videonya dan meminta maaf soal lelang perawan.

“Halo temen – temen maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku tehadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme / bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka,” tulis Sarah dalam unggahan catatannya tersebut pada Kamis (21/5/2020).

Di unggahan klarifikasinya ia juga menyertakan tulisan “semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya,” tulis akun @sarahkeihl.

Warganet menyayangkan aksi Sarah Keihl. “Kenapa kudu bikin sesuatu yg gak baik dulu untuk menjadi baik?” komentar akun @diaypus.

Baca juga: Video Wik-wik Beredar Mirip Kakaknya, Aisyahrani Melapor Ke Polisi

Selebgram yang memiliki sejumlah bisnis kuliner ini mengakui apa yang dilakukannya adalah sebuah candaan yang kebablasan. Sema sekali tidak ada niat buruk di balik itu. “Aku harap teman-teman mengerti tujuanku, walaupun caranya salah,” tulis Sarah Keihl.

Sarah Salsabila

Dia mengatakan akan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam membuat konten dan memilih kalimat. “Tidak ada niat pansos (panjat sosial. Bisa di-unfollow saja akunku. Terima kasih,” tulisnya.

Setelah video lelang keperawanan yang dibuatnya menjadi heboh, Sarah Keihl mengaku telah merasakan sanksi sosial yang cukup besar. “Saya kaget menerima hate speech yang dilontarkan kepada saya, malam ini saya enggak bisa tidur dan keluarga saya pun kaget dengan sarkasme yang saya buat dan respons orang-orang yang mem-bully saya dan keluarga,” tulisnya.

Baca juga: Video Wik-Wik Siswi SMK Kesehatan Kendari Beredar Viral di Medsos

Untuk menebus kesalahannya, Sarah akan memberikan 1.000 paket sembako yang diambil dari uang pribadinya. “Ini halal. Saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya,” tulisnya.(ar)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close