SEPUTAR KOTA

PT Sari Kreasi Boga Investasi 6 Miliar Launching Kendari Food Truck


Kendari, OborSultra.com – Sebanyak 10 Food Truck di investasikan oleh PT Sari Kreasi Boga untuk UMKM Sultra melalui Kendari Preneur pada acara Launching Kendari Food Truck di area Tambat Labuh Kendari pada Senin (21/6/2021).

Jumlah tersebut merupakan terbesar di seluruh Indonesia, dan bisa saja bertambah jika di evaluasi dan bisnis tersebut efektif untuk di jalankan di Kota Kendari.


“Kenapa 10 unit untuk kota Kendari ? Ini artinya ada kepercayaan, ada diskusi yang mendalam dari Pak Wali” Ujar Ketua Kendari Preneur Syarif Maulana.

Baca Juga:

Eko Pujianto CO PT. Sari Kreasi Boga memaparkan, Food Truck tersebut dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang sudah food grade dan kedepannya akan beroperasi secara berpindah-pindah dengan mendatangi konsumen langsung dan akan merekrut karyawan dari daerah khususnya Kota Kendari.

“Nanti tidak perlu berkerumun, jadi food Truck pasang, kemudian memesan, antri dengan protokol kesehatan setelah itu bisa makan dimana saja,” Jelasnya.

Wali Kota Kendari Sulkarnain mengatakan kegiatan tersebut sekaligus untuk mendorong Kendari preneur agar tidak sekedar sekedar mengadakan pelatihan tetapi mempertemukan para pelaku usaha dengan supporting sistemnya.

Siapa Tokoh Pilihan Anda Pada Pilgub Sultra Tahun 2024?

“Kita bisa menghadirkan Food Truck ini, tidak mudah juga untuk meyakinkan para investor untuk masuk di Kendari, tapi Alhamdulillah dengan penyampaian potensi yang kita miliki di Kota Kendari pada akhirnya kita di percaya” tuturnya.

Diketahui total investasi tersebut sebesar 6 miliar, dengan alokasi dana 600 juta per Truck.(lan/tim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker