SEPUTAR KOTA

Kenalkan Produk Baru, PT Kalbe Nutritionals Cab. Kendari Kerjasama Dengan Kafe Dan Warkop


Kendari, OborSultra.com – PT Kalbe Nutritionals cabang Kendari menggelar kerjasama dengan beberapa kafe dan warung kopi (warkop) yang ada di Kendari, dengan memperkenalkan produk baru serta memberikan diskon kepada kafe dan warkop yang bekerjasama dengan mereka.

Kepala cabang PT Kalbe Nutritionals (Sulawesi Tenggara, Maluku dan Papua), Resdi, mengatakan dimasa pandemi Covid-19 ini mereka memiliki produk terbaru yaitu Zee dengan varian rasa baru, yaitu rasa coklat serta produk makanan ringan snack Fitbar.

“Susu Zee coklat ini produk baru kita. Kan lagi promo ke warkop warkop nih, kebetulan warkop di kendari selama pandemi yang terdampak yah cuman ngak semua pas lock down kemarin akhirnya kita bikin khusus untuk produk coklat ini sama kita juga punya Snack fitbar kita kerja sama dengan kafe dan warkop” jelas Resdi.

Resdi menambahkan bahwa mereka juga punya snack Fitbar yang sudah bekerja sama dengan beberapa hotel yang ada di kendari.

“Kita juga ada untuk snack Fitbar kita juga ada kerjasama dengan beberapa hotel di Kendari”





Baca juga: Tim Peneliti UHO Promosikan Produk Kopi Rumput Laut “Kolinsusu”

Resdi juga menjelaskan mengapa mereka menggelar kerjasama dengan beberapa kafe dan warkop di kendari, selain untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, juga memberikan keuntungan lebih kepada kafe dan warkop dengan memberikan promo harga distributor dan bonus seperti beli 2 gratis 1.

“Selain untuk memperkenalkan produk kita juga kasi free ke mereka seperti beli dua gratis satu jadi mereka bisa punya keuntungan lebih terutama dimasa pandemi seperti ini. Sebenarnya produk kita ini bukan di jual ke warkop atau kafe tapi di supermarket cuman kita kan untuk memperkenalkan produk,” jelas Resdi

Menurutnya, total sudah 20 kafe dan warkop yang berhasil kerjasama dengan PT Kalbe Nutritionals cabang Kendari dari 50 yang di tagetkan untuk area Kendari. Mereka juga mendatangi beberapa warkop yang ada di kendari untuk menawarkan kerjasama.

“Saya berharap kedepannya makin tumbuh warkop-warkop yang menunya makin beragam sesuai konsep kafenya karena kota Kendari ini terkanal dengan kota 1000 warkop untuk wilayah Sulawesi,” imbuhnya.(RK)


One Comment

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: