DAERAH

HUT Ke-40 Pemuda Panca Marga Sultra, Refleksi Perjuangan Pendahulu Merebut Kemerdekaan

"Ketua PD PPM Sultra Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Merasakan peryaan kali ini berbeda"


Kendari, OborSultra | Pengurus Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Sulawesi Tenggara merayakan HUT Ke-40 yang dilaksanakan secara sederhana di Gedung Kantor PD PPM Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (22/1/2021).

Ketua PD PPM Sultra Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti dalam sambutannya pada acara peringatan hari jadi Pemuda Panca Marga ke-40 tersebut mengatakan acara perayaan kali ini juga dilangsungkan secara streaming melalui aplikasi online meeting mengingat situasi pandemi covid-19 sehingga perayaan kali ini berbeda dengan perayaan hari jadi PPM seperti biasanya.


“Bahwa saat ini seluruh bangsa menghadapi pandemi covid-19 sehingga berdampak pada setiap sendi kehidupan, sosial dan perekonomian. Suasana seperti itulah yang juga ikut mewarnai perayaan HUT PPM hari ini,” ujar Ketua PD PPM Sultra Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti.

Baca Juga:

Ia menegaskan bahwa tema perayaan kali ini, ‘Dengan Semangat Panca Marga, Kita Lestarikan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Juang 1945 Demi Menjaga Tetap Utuhnya NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945’ adalah refleksi perjuangan para pendahulu dalam merebut kemerdekaan dan PD Pemuda Panca Marga Provinsi Sulawesi Tenggara tetap pada komitmen sebagai organisasi kader, juga akan selalu berupaya untuk memainkan peran strategis sebagai generasi muda dalam pembangunan di Sultra.

Ket foto: HUT Ke-40 Pemuda Panca Marga Sultra, Jumat (22/1/2021).

Perayaan yang dihadiri Ketua Wantimda PPM Sultra Prof. DR. Taane Lalola, Wakil Ketua Wantimda Drs. H. Fikri Yoenoes, sejumlah pengurus dan anggota serta Ketua DPD LVRI Prov. Sultra Barmuddin. Perayaan kali ini dirangkaikan dengan launching Media Online ‘Tanhana News’ sebagai media publikasi Pemuda Panca Marga diseluruh tanah air, yang link-nya bisa di akses melalui https://tanhananews.com/.(ema)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker