DAERAH

Dituduh Jarang Ngantor, Lukman Abunawas Berang Tidak Terima


Kendari, OborSultra.com – Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, berang atas pernyataan Wakil Ketua DPRD Sultra, Muhammad Endang SA, yang menyatakan dirinya jarang masuk kantor. Mantan Bupati Konawe ini mengingatkan Endang untuk berhati-hati dan jangan sembarangan berkomentar.

“Ingat hati-hati ya, jangan sembarang bicara. Saya tidak menerima pernyataan yang bilang saya tidak pernah masuk kantor, malas, tidak pernah melayani. Perlu dicatat ini harus diluruskan, kalau tidak saya tuntut balik dia, karena tidak sesuai kenyataan,” tegasnya.

Mantan Sekda Pemprov Sultra ini mengaku dirinya setiap hari berkantor, bahkan kadang pulang malam. Manakala dirinya dinas di luar, saat itulah ia tidak kantor.

Baca juga : Sultra Sah Tuan Rumah Hari Pers Nasional Tahun 2021

“Tidak pernah saya lalaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Gubernur. Saya masuk kantor dan saya tidak pernah bilang menerima tamu di rumah jabatan, jadi saya minta Endang meluruskan pernyataannya,” ujarnya.

Terkait tudingan Lukman Abunawas tidak pernah menghadiri rapat paripurna di DPRD Sultra juga langsung dibantah. Bukan tidak mau menghadiri, tapi ia membeberkan bahwa selama ini dirinya tidak pernah mendapatkan undangan dari DPRD.

“Saya tidak dapat undangan, masa saya mau pergi aja. Kendati ada undangan gubernur mengistruksikan ke Sekda,” tutupnya.(muh)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close