INTERNASIONAL

Gadis Rusia Yang Tewas Kecelakaan Motor Di Bali Sudah Milioner Sejak Usia 15 Tahun

Motornya mulai 'Goyang' pada kecepatan 60 mph saat dia mengendarai sepeda motor berbarengan pacarnya


Denpasar, OborSultra.com – Anastasia Tropitsel, 18, Seorang Blogger influencer online ‘inspirasional’ muda yang sudah menjadi miliarder di usia 15 thn meninggal dalam kecelakaan sepeda motor di Bali, Minggu (21/6/2020).

Pacarnya Viktor Maydanovich, 30, yang juga mengendarai sepeda motor di sebelahnya pada saat kecelakaan itu terjadi mengatakan bahwa dia mulai ‘goyang’ pada kecepatan sekitar 60 km/jam lalu kehilangan kendali, sehingga menabrak pembatas jalan.

Cuplikan video menunjukkan saat-saat terakhirnya tepat sebelum dia berangkat dengan sepeda saat dia memfilmkan dirinya melalui spion motornya dan pemandangan pantai di sekitarnya.

Anastasia telah menjadi blogger sejak usia 12 dan mengatakan bagaimana ia ‘menjadi miliarder pada usia 15’ dari kehadiran internetnya yang sukses dan banyak mengispirasi anak-anak muda melalui akun IG @tropi.nastyaa.

Dia mengispirasi jutaan followernya dengan slogan: ‘Saya menantang anda untuk melakukan apa yang tidak bisa Anda lakukan’.

“Aku menumbuhkan sayapmu dan mengirimmu untuk menjadi pekerja lepas,”

Anastasia Tropitsel – yang nama aslinya adalah Anastasia Zubrina – meninggal tak lama setelah membeli Moge berkapasitas 250 cc yang baru dan sempat berselisih dengan ayahnya yang memperingatkannya bahwa kisah sukses daringnya bisa berubah menjadi malapetaka.

Ket foto: Kecelakaan merenggut nyawa gadis Rusia 18th. (Sumber: Instagram @tropi.nastyaa)

Dia tetap berada di Bali setelah pemberlakuan PSBB masa pandemik Covid-19, Dia datang ke Bali untuk meningkatkan rating Instagram-nya.

Blog pribadinya mendesak para pengikutnya untuk mengatasi rasa takut dengan membenamkan diri mereka dalam apa pun yang menyebabkan ketakutan.

Menanggapi kematiannya pacarnya, Viktor Maydanovich dari Ukraina, memposting: “Gadis yang kucintai sekarang sudah tidak bersama kami. Tolong, teman-teman, ucapkan selamat tinggal padanya dengan pikiran dan meditasi yang baik. Ini sangat penting,” tulisnya pada insta story @tropi.nastyaa.

“(Anastasia) memacu dengan kecepatan 80-100 kilometer per jam di sepanjang jalan utama, di mana semua orang melaju dengan kecepatan seperti itu,”

“Dia selalu berkendara sangat aman dan akurat, lalu sepedanya mulai goyah.” ujar pacarnya.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close