SELEBRITIS

Fan BTS Serang James Corden, Tersinggung Komentari Kehadiran BTS di PBB

"BTS berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 yang berlangsung pada Senin (20/9) malam waktu Indonesia."


Jakarta, OborSultra | Pembawa acara The Late Late Show yang juga Bintang Youtuber James Kimberley Corden OBE menyebut kehadiran boyband BTS dalam Sidang Umum PBB pada Senin (20/9) sebagai tamu yang tidak biasa. Namun, rupanya pernyataan tersebut menyinggung sejumlah ARMY atau sebutan bagi fan BTS.

“Sidang Umum PBB dimulai pagi ini di New York City. Dan itu dimulai dengan beberapa tamu yang sangat tidak biasa: BTS ada di sana, BTS mengunjungi PBB,” kata James Cordon dalam acara The Late Late Show.


Youtuber dengan 26,9 jt subscriber tersebut tampaknya secara tidak sengaja memuji kehadiran BTS, namun sebagian berpikir hal tersebut tampak seperti pujian yang tidak tepat.

Baca Juga:

“Para pemimpin dunia tidak punya pilihan selain menganggap serius BTS. Pada akhirnya, BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di planet Bumi. Hal ini mengukir sejarah untuk pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun berharap mereka menjadi Sekretaris Jenderal Guterres,” kata James Cordon.

Setelah video tersebut diunggah di Twitter, banyak fans BTS atau ARMY yang ikut mengomentari pernyataan Cordon tersebut.

Sebagian ARMY merasa marah dan kecewa karena mereka telah menganggap James Corden sebagai penggemar BTS sejati. Corden juga sempat mendapat julukan “Papa Mochi”. Mochi merupakan julukan yang disematkan kepada salah satu personil BTS, Jimin.

Video asli tersebut telah dihapus dari YouTube. Tetapi baik James Corden maupun pihak The Late Night Show tidak memberikan pernyataan apa pun.

Akibat kejadian ini, nama James Corden pun menjadi trending topic di Twitter. Banyak ARMY yang menyampaikan kekecewaanya pada pembawa acara 43 tahun tersebut.

“James Corden adalah pewawancara favorit saya dan saya menganggapnya sebagai teman BTS dan ARMY. Ini menyebalkan. Aku sangat kecewa,” tulis sebuah akun.

“James Corden alias papa mochi berbicara di acaranya tentang BTS di UNGA dan menyebut mereka sebagai pengunjung tidak biasa. Setelah saya mendengarnya, saya merasa agak tersinggung.” tulis akun lainnya.

BTS berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 yang berlangsung pada Senin (20/9) malam waktu Indonesia. BTS jadi utusan khusus Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in.

BTS kembali naik ke atas podium Ruang Sidang Majelis Umum PBB dalam rangka pembukaan the Sustainable Development Goals (SDG) Moment of the Decade of Action.

Dalam kesempatan tersebut, BTS membawakan “Cerita dari generasi masa depan” sebagai utusan khusus Presiden Korsel untuk diplomasi publik.

James Kimberley Corden OBE adalah seorang aktor, penulis, produser, komedian, pembawa acara televisi dan penyanyi asal Inggris. Dia membawa acara The Late Late Show with James Corden, acara talk show televisi larut malam di CBS.(*ade)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker