HIBURAN

Final Band Cover Song Challenge Album “The Memories” Firdaus Alma 2020, Geliatkan Musisi Tanah Air


Denpasar, OborSultra.com – Band Cover Song Challenge Album “The Memories” Firdaus Alma Tahun 2020 memasuki tahapan final setelah dalam babak penyisihan menyisakan enam group band yang akan kembali dinilai oleh dewan juri pada tanggal 23 Desember 2020 pukul 15:00 WITA sampai selesai.

Band Cover Challenge ini sendiri dibuka pendaftarannya sejak Oktober 2020 lalu dan berlaku untuk band dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, 14 group band masuk dalam babak penyisihan dan menyisakan enam Group Band dinyatakan masuk kedalam babak final.

Ke-enam group band tersebut adalah, Lada Band (Bogor), Coffee Land (Binjai), GPRP (Temanggung), Story for Luna (Medan), Happy Holidays (Bandung), dan Q Band (Ubud).

Baca Juga:

Seluruh group band yang telah lolos dalam ajang penjurian, akan tampil kembali membawakan lagu-lagu karya Firdaus Alma yang terkemas dalam album Firdaus Alma “The Memories”. Mereka akan tampil secara live dari daerah masing-masing pada acara FINAL BAND Cover SONG Challenge Album “The Memories” Firdaus Alma 2020, tanggal 23 Desember 2020 dilaksanakan LIVE dari Wyndham Garden Kuta Beach Bali Pukul 16:00 WITA, dan bisa diakses pada channel Youtube FA Music, Facebook Panpage FA Music serta Instagram @fa.musicofficial.





Baca juga: Jelang Rilis Album Ke-2, Firdaus Alma Gelar ‘Band Cover Challenge’ Dukung Musisi Indonesia Terdampak Covid-19

Firdaus Alma, sang penyanyi, penulis lagu, arranger sekaligus composer yang menggelar ajang ini mengatakan bahwa challenge ini dilaksanakan sebelum ia merilis album keduanya dengan tujuan membangkitkan kembali semangat para musisi tanah air yang lesu serta mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19, agar bisa tetap berkarya dalam seni khususnya dibidang musik.

“Challenge ini dilaksanakan dalam rangka membangkitkan kembali semangat para musisi muda tanah air yang saat ini mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19 dan berharap mereka tetap dapat berkarya dibidang seni khususnya bermusik,” ujar Firdaus.

Setelah album perdananya sukses terkemas dalam album Firdaus Alma “The Memories” yang di produksi oleh Management Musik sendiri dengan label FA Music Management, kini Firdaus kembali akan merilis album kedua.

“Semoga challenge ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk membangkitkan energi positif pemusik tanah air,” tutupnya.(ema)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close