DAERAH

‘Yayasan Agista Ariany Peduli’ Gandeng M1R-SSB Sultra Bantu Korban Bencana Sulbar


Kendari, OborSultra.com – Yayasan Agista Ariany Peduli menyerahkan sejumlah bantuan berupa kebutuhan pokok untuk diserahkan pada pengungsi korban bencana di Sulbar.

Agista Ariany Ali Mazi, SE., dalam sambutannya menyampaikan keprihatinannya terhadap pengungsi di lokasi bencana Mamuju, Majene, Polman dan Mateng dan berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sulbar yang menjadi korban gempa.

“Donasi dari Yayasan Agista Ariany Peduli ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat sulbar yang menjadi korban gempa. Bantuan yg kami berikan berupa Popok Bayi dan alas tidur yang menjadi kebutuhan masyarakat disana selama masa pengungsian,” ucap Ibu Agista Ariany selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan.

Baca Juga:
Ket foto: ‘Yayasan Agista Ariany Peduli’ Gandeng M1R-SSB Sultra Bantu Korban Bencana Sulbar.(foto: disediakan)

“semoga bencana alam tidak lagi terjadi dan negara serta daerah kita selalu dalam lindungan sang pencipta” tambahnya.

Ketua Tim Relawan yang juga sebagai Ketua DPD M1R-SSB SUltra Hasim Wabula dalam laporannya menyampaikan, bantuan yang disalurkan ke Sulbar ini merupakan penggalangan dari sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam peduli bencana Sulbar dan sumbangan dari masyarakat di Sultra, antara lain PMI, HMI, GMNI, BEM UHO, dan Yayasan Agista Ariany Peduli.





“Bantuan yang disalurkan ke Sulbar ini merupakan penggalangan dari sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam peduli bencana Sulbar dan sumbangan dari masyarakat di Sultra yang kami himpun sejak 15 Januari 2021 lalu, dan ada 17 elemen masyarakat yang ikut bergabung,” ujar Hasim.

Hasim menambahkan bahwa pihaknya terkendala transportasi mengingat jarak yang ditempuh untuk sampai ke lokasi bencana cukup jauh.

“Kendala kami adalah transportasi, karena masih ada beberapa bahan yang belum termuat hari ini, kami akan lihat kondisinya agar semua bisa didistribusikan ke lokasi bencana,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close