fbpx
POLITIK

Hasil Pleno KPUD Penetapan Nomer Urut Pilkada Muna, Rusman Emba-Bachrun Labuta Nomer Urut 1


Raha, OborSultra.com – Hasil pleno terbuka penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 di Aula KPU kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Kamis (24/9/2020).

Calon Bupati Muna LM. Rusman Emba, ST., dan wakilnya Bachrun Labuta kembali mendapatkan nomor urut 1 hasil penetepan dari pihak KPU muna melalui pleno.


Dalam keterangannya saat ditemuai usai rapat pleno, Rusman Emba mengatakan optimis bisa memenangkan pertarungan di pilkada Muda Tahun 2020 ini.

“Nomor urut 1 adalah angka istimewa dari semua angka, Insya Allah satu periode lagi, Dengan di Usung Partai PDIP, PKB, GOlKAR dan PKS.” ujarnya singkat.

Setelah pencabutan nomor urut Rusman Emba menghimbau kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk menjaga kondusifitas dan kedamaian dalam pesta demokrasi.

Baca Juga:

“Saat ini kita telah memasuki tahap pesta demokrasi tentunya dengan berbagai pergerakan politik kita harus saling menjaga dan membantu agar terciptannya pilkada damai” kata mantan Ketua DPRD Sultra tersebut yang juga pernah menduduki kursi Anggota DPD RI Dapil Sultra periode 2014-2019.

Ketua KPU muna, Kubais saat di temui awak media mengatakan, pasangan LM. Rajiun Tumada dan La Pili (Rapi) akan melakukan pencabutan nomor urut nanti tanggal 1 oktober 2020.

“Pasangan Rapi nantinya akan mendapat nomor urut 2 (dua) hal tersebut merujuk pada PKPU nomor 10 pasal 50 c ayat 7” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close