DAERAH

Ali Mazi Sosok Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan Untuk Indonesia Maju


Denpasar, OborSultra.com – Sejalan dengan Nawa Cita Presiden Joko Widodo, ajang apresiasi penghargaan tokoh inovatif dan destinasi potensial terbaik Indonesia tahun 2020 ini diberikan kepada para insan atau tokoh yang berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pemerintahan, parlemen, pendidikan, bisnis, dan profesional yang telah memberi kontribusi nyata terhadap perubahan dimasa pandemi Covid-19 menuju tercapainya Indonesia Maju.

Kegiatan yang dilangsungkan di salah satu hotel di Badung Bali, Jumat (23/10/2020), menghadirkan tokoh-tokoh inovatif dari seluruh Indonesia, mulai dari pebisnis, pemilik perusahaan, BUMD, profesional, pemimpin daerah, legislatif, maupun daerah yang memiliki potensi destinasi pariwisata terbaik.

Ket. foto: Kadis Kominfo Prov. Sultra, M. Ridwan Badallah, S.Pd., M.M. saat menerima penghargaan “The Best Innovative Government Figures 2020”, mewakili Gubernur Sultra.(foto: Day Kurniawan).

Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH, merupakan salah satu pemimpin daerah yang mendapatkan penghargaan sebagai sosok pemimpin visioner, gigih, handal dan tangguh dalam membawa perubahan untuk Indonesia serta mampu bersaing secara global maupun regional.

Penghargaan “The Best Innovative Government Figures 2020” untuk Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH., malam ini, diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah, S.Pd., M.M.

Baca juga: Gubernur Ali Mazi Raih Penghargaan Dalam The Best Indonesia Innovatif Figure Awards 2020





Dalam sambutan singkatnya, M. Ridwan mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan bahwa dimasa pandemi Covid-19 pemprov Sultra merupakan daerah kedua terbanyak pengalokasian dana Covid-19 serta terbanyak kedua pasien sembuh dari Covid-19. Ini menandakan bahwa penanganan Covid-19 di Sultra cukup baik.

Saat diwawancara oleh awak media, M. Ridwan mengatakan bersyukur dan mengapresiasi Sevent Media Asia sebagai penyelenggara kegiatan yang telah melakukan show jejak digital pembangunan yang dilakukan oleh kepala daerah di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, hasil dari jejak digital itu, salah satu yang terbaik adalah bapak Gubernur Ali Mazi yang mendapatkan penghargaan sebagai salah satu gubernur yang memiliki visi terhadap pembangunan ekonomi, wisata dan penanganan Covid-19 yang cukup baik,” ujarnya.

Ia berharap kedepan semua program pembangunan yang dilaksanakan oleh gubernur Sulawesi Tenggara dapat lebih diekspos lagi dan bisa mengikuti kontes maupun ajang yang berskala lebih besar baik ditingkat nasional maupun regional.

“Ini langkah awal pak gubernur. Sebetulnya sejak awal pak Ali Mazi sudah punya program yang jelas cuma belum terekspos. Insya Allah tahun depan saya akan melakukan kontes lagi untuk gubernur untuk mengikuti ajang-ajang diatasnya lagi yang berskala lebih besar,” harapnya.

“Saya yakin, gubernur Ali Mazi dapat mengikuti ajang di tingkat Asia untuk mendapatkan penghargaan sebagai pemimpin yang visioner,” tutupnya.(ema)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close