fbpx
DAERAH

Bupati Koltim Resmikan IGD Puskesmas Tinondo


Tirawuta, OborSultra.com – Peresmian gedung instalasi gawat darurat(IGD) puskesmas Tinondo,mushallah dan Balai Penyuluh Keluarga Berencana serta Pelayanan Kesehatan Bergerak di kecamatan Tinondo, dilaksanakan selasa (21/01/2020).

Peresmian ini, dilakukan oleh Bupati Koltim Drs. H. Tony Herbiansyah, M.Si., bersama Ketua TP PKK Koltim Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah dan perangkat OPD, kepala desa se Kecamatan Tinondo serta masyarakat menghadiri peresmian tersebut.


Mengawali sambutan Bupati Koltim menyampaikan ucapan terimakasih pemerintah dan penghargaan dan menyambut positif atas peresmian gedung (IGD), mushallah puskesmas tinondo dan balai penyuluh KB.

Baca juga: Kontribusi Pendirian Polres Butur, Bupati Abu Hasan Terima Penghargaan Kapolda Sultra

“Adanya sarana kesehatan dalam bentuk bangunan yang representatif dan memdi memang sangat di perlukan bagi penunjang kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:

Selanjutnya kegiatan pelayanan kesehatan bergerak ini dilakukan oleh pemerintah kabupaten kolaka timur yang bekerja sama dengan tim tenaga medis kesehatan,dan para kader yang di harapkan dalam jangka panjang akan memberikan kontribusi terhadap pembangunan sumber daya manusia yang lebih berkualitas bagi Kupaten Koltim.(*Dis/ade)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close