SELEBRITIS

Jelang Rilis Album Ke-2, Firdaus Alma Gelar ‘Band Cover Challenge’ Dukung Musisi Indonesia Terdampak Covid-19

"Band Cover Challenge ini langsung dinilai oleh para juri yang berkompeten dan menguasai bidangnya masing-masing"


Denpasar, OborSultra | Setelah sukses merampungkan album perdananya, sang penyanyi, penulis lagu, arranger sekaligus composer, Firdaus Alma, yang mempunyai Management Musik sendiri dengan label FA Music Management kembali akan menggelar ‘Band Cover Challenge’ dalam rangka mendukung musisi dalam negeri yang terdampak Covid-19.

Challenge ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat para musisi tanah air dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19, agar bisa tetap berkarya dalam seni budaya khususnya dibidang musik.


Band Cover Challenge ini dilaksanakan dari rumah atau secara daring di lokasi masing-masing di seluruh Indonesia, yang saat ini pendaftarannya sudah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Baca Juga:

“Rencananya, saya akan merilis album kedua, namun sebelum itu saya akan menggelar Band Cover Challenge ini dulu untuk memberi semangat kepada para musisi tanah air yang saat ini lagi lesu akibat pandemi Covid-19. Saatnya menunjukkan bahwa kita tetap kuat dalam bermusik,” ujar Firdaus yang ditemui OborSultra.com, Selasa (24/11/2020).

Ditambahkan bahwa lagu-lagu yang diperlombakan adalah lagu-lagu ciptaannya sendiri yang telah ia bawakan dan telah dirilis dalam album “The Memories” yang dapat dilihat pada link :
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCBHfNdQ6BeBIz6G0hxkuXvw
Apple Music : https://music.apple.com/us/artist/firdaus-alma/1525322422
Boomplay : https://www.boomplay.com/artists/14552993
Sportify : https://open.spotify.com/album/1Dkuv7fMHHuVXdovUD0y3R?si=mlofDi1bTmaLYvlfLeOtqw

Band Cover Challenge ini langsung dinilai oleh para juri yang berkompeten dan menguasai bidangnya serta terlibat langsung dalam pembuatan album Firdaus Alma “The Memories”.

Firdaus Alma

“Caranya, buat video musikmu dalam Formasi Band dengan membawakan salah satu lagu dalam album “The Memories” by Firdaus Alma. Selanjutnya, unggah/posting di akun media sosialmu (Youtube, facebook, Instagram yang akunnya tidak terkunci, dengan mencantumkan tagar : #coverfirdausalma#(judullagu)#supportmusicianindonesia#(nama kota asal peserta), laluTag 5 orang temanmu, kemudian Isi Form Pendaftaran dengan menyertakan link postinganmu,” jelasnya.

Hadiah bagi para pemenang :

Pemenang I uang tunai Rp10 juta, pemenang II uang tunai Rp5 juta, pemenang III uang tunai Rp3 juta, pemenang harapan I dan harapan II masing-masing uang tunai Rp1,5 juta. Khusus untuk pemenang I akan mendapat kesempatan menikmati liburan di Pulau Dewata (Bali) selama 4 hari 3 malam. Pajak pemenang ditanggung pihak penyelenggara.

Sebanyak 5 finalis band terbaik akan dinilai oleh Dewan Juri secara Live pada tanggal 23 Desember 2020 di Channel Youtube resmi FA Music. Pengumuman pemenang akan diumumkan secara Live pada tanggal 23 Desember 2020 pada Channel Youtube FA Music serta pada situs : firdausmusic.com , OborSultra.com , JARRAKPOS.com.

Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi Contact Person Erwin: +62 857-3906-8787, Naomi : +62 818-1951-57.(ema)



2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker