SELEBRITIS

Akun Instagram Diretas, Dewi Persik Meradang

"Dewi Persik: Aku terkenal bukan dari sosmed"


Jakarta, OborSultra | Konflik Dewi Persik dan Denise Chariesta memasuki babak baru. Pekan ini, akun Instagram bintang sinetron Mimpi Manis amblas. Tak jelas siapa yang meretas akun Dewi Perssik yang sudah diverifikasi ini.

Kabar akun Instagram Dewi Perssik amblas sampai ke telinga Denise Chariesta. Bukannya bersimpati, ia menertawakan dan berdoa akun itu tak pernah balik.


“Miss you tan… Aku doain dari lubuk hati terdalam semoga ig-nya gak balik lagi ya,” Denise Chariesta merespons hilangnya akun medsos Si Goyang Gergaji di Instagram terverifikasinya, pada (21/6/2021).

Baca Juga:

Para jurnalis lantas mengonfirmasi amblasnya akun Instagram kepada Dewi Perssik. Pelantun “Diam-diam” dan “Hikayat Cinta” semula menepis kabar itu. Setelahnya Dewi Perssik mengakui.

“Kata siapa hilang?” ujarnya lalu menambahkan, “Ya sudah biarin sajalah. Tanggapan aku enggak masalah. Jadi karena memang aku cari duitnya kan selama ini kan (bukan dari medsos),” terang Dewi.

Bagi Dewi Perssik, akun Instagram amblas bukan perkara besar mengingat namanya berkibar bukan dari medsos. Belasan tahun berkarier dan melahirkan karya, itu yang membuat kariernya langgeng.

“Aku terkenal bukan dari sosmed. Tapi teman-teman wartawan. Seandainya Dewi Perssik enggak main sosmed, teman wartawan banyak yang main sosmed,” bintang film Tali Pocong Perawan menjelaskan.

“Jadi buat aku, aku merasa berterima kasih atas supportnya yang luar biasa. Hampir 18 tahun aku berkarier, dari aku lahir aku enggak tahu dunia sosmed. Aku tahunya teman-teman wartawan memberitakan aku saja,” imbuhnya.

Pernyataan ini kami lansir dari video Akun Sosmed Dewi Perssik Hilang, Ternyata Ini Penyebabnya yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, (25 /6/2021).

Dewi Persik optimistis, amblasnya akun medsos tak berdampak banyak pada kariernya, mengingat ia telah melahirkan banyak karya besar dari album rekaman, sinetron berating tinggi, hingga film box office.

Lagi pula, akun medsos bisa dibuat lagi atau dipulihkan dengan menghubungi pihak Instagram. “Kan aku baru-baru ini saja (main medsos). Ada IG kan baru, ada Twitter, dan aplikasi TikTok,” Dewi Persik mengakhiri.(*ard)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker