HUKUM

Video Wik-wik Beredar Mirip Kakaknya, Aisyahrani Melapor Ke Polisi


Jakarta, OborSultra.com – Adik sekaligus manajer penyanyi Syahrini, Aisyahrani atau Rani, mengungkapkan alasan melaporkan penyebar video syur mirip kakaknya ke polisi.

Dalam konferensi pers yang digelar di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (28/5/2020), Rani mengatakan, ia membuat laporan atas permintaan Reino Barack.

“Adapun laporan ini, saya membuat laporan ini atas dasar suami dari artis saya yang ingin melaporkan ini semua, gitu,” kata Rani.

Untuk mengawal proses hukum dalam kasus ini, pihak Syahrini dikabarkan akan menggunakan dua kuasa hukum ternama.

Baca Juga: Artis FTV Hana Hanifa Diduga Terlibat Prostitusi Online

“Di sini saya pakai dua pengacara, satu Pak Andi Simangunsong dan Bang Hotman Paris Hutapea,” lanjutnya.

Aisyahrani mengapresiasi kerja Polda Metro Jaya yang sudah berhasil mengamankan pelaku dari penyebar video syur mirip Syahrini.

“Terima kasih pada tim Dirkrimsus Polda Metro Jaya atas kerja kerasnya ya yang sangat cepat menangkap tersangka,” kata Rani.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil mengamankan tersangka pemilik akun @danunyinyir99 di kediamannya di Kediri, Jawa Timur.

Baca juga: Sebagian Bintang Film Porno Mulai Jadi Konten Kreator di YouTube, Ini Alasannya

Tersangka berinisial MS mengaku memiliki motif mengunggah video tersebut karena kebenciannya terhadap Syahrini. Polisi saat ini masih mengejar pelaku lain, yakni pemilik akun @rumpi.manja.official yang dikabarkan berada di Bali.(*ard)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: