HUKUM

Pengacara di Kendari Digerebek Saat Asyik “Ena-ena” di Kamar Hotel


Kendari, OborSultra.com – Seorang oknum pengacara berinisial SD asal Konawe Selatan (Konsel), diamankan Polsek Kemaraya Kota Kendari, setelah digerebek di salah satu hotel di Kendari, saat sedang ‘ngamar’ dengan istri salah seorang ASN di Konsel inisial ST (41), Minggu (26/7/2020).

Hal tersebut bermula, saat ST melaporkan istrinya SI (33) di Polsek Kemaraya tengah bersama-sama dengan seorang lelaki yang diduga selingkuhan istrinya, disalah satu kamar hotel di Kendari.

Kejadian bermula saat ST pun membuntuti istrinya (SI) yang hendak menuju Kota Kendari, hingga akhirnya mendapati SI singgah di salah satu hotel di Kendari, dengan seorang pria yang diduga adalah pacar gelapnya.

Baca Juga:

Menurut ST melalui kuasa hukumnya, Abdul Jabar Rahim menjelaskan, kliennya ST telah lama mengetahui hubungan gelap istrinya dengan lelaki SD, namun hal tersebut tidak bisa dibuktikannya, meski telah berkali-kali mendapati chat WhatsApp antara keduanya.

Baca juga: Ibu Anggota DPRD Bali Digerebek di Hotel, Pesan Kamar Atas Nama Ketua Fraksi

“Klien saya ini dengan sabar, menunggu waktu baik untuk membuktikan perselingkuhan istrinya, hingga akhirnya kemarin Sabtu 26 Juli, ST mengikuti istrinya dari Konsel menuju Kendari, dimana info tersebut didapatkannya dari anaknya bahwa ibunya itu akan ke Kendari karena ada keperluan keluarga,” jelas Jabar dikutip dari Kumparan.

Setelah di Kendari, kata Jabar, ST memastikan istrinya apakah benar bertemu keluarga atau tidak, terbukti SI benar bersama keluarganya yang hendak melahirkan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, dan benar juga lelaki SD yang diduga selingkuhannya itu sempat singgah menemui SI di RS yang dimaksud.

“Namun SD hanya sebentar saja menemui SI di RS dan setelah itu beranjak pergi tidak tahu kemana, setelah berselang setengah jam lebih, SI tiba-tiba keluar dari RS menggunakan grab, hingga diikuti ke tempat tujuannya yakni di salah satu hotel, yang mana SD itu berada di hotel bersama kendaraannya yang terparkir rapih,” ungkapnya.

Baca juga: “Kelelahan” Pengakuan ASN Selingkuh yang Pingsan dalam Mobil Tanpa Celana

Setelah memastikan keduanya memang berada di hotel yang sama, ST kemudian bergegas menuju Polsek Kemaraya melaporkan hal tersebut bahwa istrinya tengah bersama laki-laki lain yang diduga kuat adalah selingkuhannya.

Sementara itu Kapolsek Kemaraya, IPTU Ridwan, saat dikonfirmasi via WA membenarkan ada penggerebekkan pasangan yang diduga selingkuh disalah satu kamar hotel di Kendari.

“Masih dalam pengembangan ya pak dan masih pemeriksaan penyidik pak, nanti setelah itu, kami infokan dari hasil pemeriksaan,” tutur Kapolsek Kemaraya melalui WA nya.

Kini SD dan SI deang mengikuti proses penyidikan lebih lanjut di Polsek Kemaraya Kendari.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close