DAERAH

Lantik 12 Pejabat Eselon II Pemprov Sultra, Ali Mazi: Mereka Harus Tangguh Dan Inovatif


Kendari, OborSultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH, melantik dan mengambil sumpah/janji sebanyak 12 orang pejabat Pratama atau eselon II di lingkungan Pemprov Sultra di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (28/8/2020).

Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sultra ini dihadiri Wagub Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas, SH, M.Si, Sekda Prov Sultra, DR. Hj. Nur Endang Abbas, SE, M.Si, para kepala OPD dan pejabat terkait di lingkungan Pemprov Sultra serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Ali Mazi mengatakan para pejabat yang telah dilantik harus tangguh, dan inovatif.

“Bekerja cepat dan tangguh di lapangan layaknya sebuah mesin. Harus bisa beradaptasi dan juga mampu menghasilkan inovasi yang hebat, membentuk tim kerja birokrasi yang solid dalam rangka mempercepat pembangunan di Sultra,” katanya.

“Ini tidak bisa dikerjakan oleh orang biasa. Tim kerja yang solid diperlukan untuk melakukan hal-hal besar,” lanjutnya.





Dari 12 nama yang dilantik, tiga pejabat sebelumnya masih merupakan pelaksana tugas yaitu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Asrun Lio, Kepala Biro Administrasi dan Perekonomian, Yuni Nurnalawati, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Parinringi.

Sembilan pejabat lainnya yaitu Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), J Robert, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Nur Saleh, Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga, Abdul Rahim, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Andi Azis, Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan (Distanak), Budianto Kadidaa, Dinas Pariwisata (Dispar), La Ode Saifuddin, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Ridwan Badalla, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Sultra, Basiran, serta Biro Administrasi Pembangunan Setda Sultra, Belli Tombili.(mh)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close