fbpx Karyawan Cafe Delmar Bali Usir Tamu Dikira Tak Mampu Bayar - OborSultra.com PARIWISATA
PARIWISATA

Karyawan Cafe Delmar Bali Usir Tamu Dikira Tak Mampu Bayar

"Kafe ini pertama kali didirikan di daerah wisata Ibiza, Spanyol, dan kini telah ada 15 kafe yang tersebar di seluruh dunia."

Denpasar, OborSultra | Cafe del Mar Bali menjadi sorotan setelah kisah salah satu pegawainya mengusir pengunjung dan menjadi viral di media sosial.

Sebuah beach club di kawasan Canggu, Bali tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini berawal dari seorang pengunjung yang membagikan pengalaman tak mengenakkan saat datang ke sana. Saat itu pengunjung tersebut tengah liburan di Bali.

Adalah Cafe del Mar Bali yang tengah viral akibat ulang pegawainya yang mengusir secara kasar salah satu pengunjung yang datang. Melalui unggahan Insta Story akun @elisabethkarina, terlihat seorang pegawai dengan baju berwarna biru tua tengah mengusir pemilik akun @elisabethkarina dengan perkataan kasar.

Dalam unggahan tersebut, Elisabeth dan teman-temannya yang telah memesan area daybed diketahui meminta pindah ke area table (meja) karena cuaca yang panas, namun pegawai tersebut justru memarahinya dan menuduh bahwa Elisabeth tidak akan mampu membayar makan di Cafe del Mar.

Meski begitu, pihak Cafe del Mar telah menyatakan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi. Hal ini disampaikan lewat akun Instagram resmi mereka (26/10/21).

Cafe Delmar Bali Usir Tamu minta maaf
Cafe Delmar Bali Usir Tamu minta maaf, Photo : Instagram/cafedelmarbali

Cafe Del Mar dikenal sebagai sunset bar. Kafe ini pertama kali didirikan di daerah wisata Ibiza, Spanyol, dan kini telah ada 15 kafe yang tersebar di seluruh dunia. Di Bali, kafe ini berlokasi di pinggir pantai Canggu, tepatnya di Jl Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, North Kuta, Badung, Bali. Kafe ini buka dari hari Rabu hingga Minggu mulai dari jam 12 siang sampai jam 9 malam.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker