SELEBRITIS

Sebelum Ditangkap, Kader PAN Vernita Syabilla Berencana Rilis Lagu Terbaru


Jakarta, OborSultra.com – Nama Vernita Syabilla menjadi sorotan warganet setelah tersiar kabar penangkapan artis berinisial VS karena prostitusi online di Lampung, Selasa, 28 Juli 2020. Netizen yakin bahwa inisial VS adalah Vernita Syabilla.

Akun Instagram @vernitasyabilla langsung digeruduk warganet lantaran memiliki kesamaan inisial. Dilihat dari akun tersebut, pelantun Koko Tamvan ini diketahui menjadi salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam beberapa foto unggahannya, Vernita terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya di Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI.

“PUAN,” tulis Vernita Syabilla, sebagai keterangan foto dengan membubuhkan emoji love biru, pada 2018 silam. Sebelumnya, Vernita Syabilla disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa Siang, 28 Juli 2020 dan dikabarkan menginap di hotel berkelas.

Ket foto: Vernita Syabilla Kader PAN. (foto:ist/Instagram).

Instagram Vernita Syabila Selasa 28 Juli 2020 juga menunjukkan kehadirannya di hotel tersebut. Dalam Instagram Story nya, Vernita memperlihatkan view samping hotel yakni sebuah kolam renang yang menuju pemandangan langsung Teluk Lampung.

Mereka pun menghujani kolom komentar pada unggahan terakhir Vernita. Pada foto yang diunggah Senin, 27 Juli 2020, terlihat ia tengah berpose di atas lantai berundak.”Still glow,” tulisnya.

Usai kabar penangkapan itu, unggahan ini dihujani 4.000an komentar. “Ini artis gtu ?? Maap kan saya yang kampungan ko gak tahu yah tapi banyak ditag di akun gosip namanya makanya saya mampir,” tulis @mamih_nuna. Banyak netizen yang merasa asing saat namanya disebut.

Seakan ingin membersihkan stempel buruk, Vernita membuat unggahan bersama sahabatnya dengan maksud menyindir netizen. “Apapun kamu ingin menghakimi hidupknu, yang penting kamu bahagia @nurie_sherlya04,” tulisnya.

Ket foto: Vernita Syabilla.(foto:ist/screenshoot Instagram).

Ingin mencoba hal baru, Vernita merilis single perdananya yang berjudul Koko Tamvan pada akhir 2019. Lagu ini bercerita tentang perempuan yang memiliki pacar tampan dan kaya raya. Saat dirilis, Koko Tamvan diputar serentak di 100 stasiun radio.

Baca juga: Artis Prostitusi Online Vernita Syabilla Bertarif Lebih Mahal Dari Hana Hanifah

Berhasil merilis single perdananya, Vernita berencana meluncurkan lagu keduanya yang diciptakan Heru BosBro. Rencana tersebut ia unggah di akun Instagramnya pada 30 Januari 2020.

Vernita mengaku, ingin fokus berkarya di dunia tarik suara. Untuk mewujudkan mimpinya itu, Vernita bahkan sempat menolak tawaran mengisi acara program reality show.

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close