DAERAH

PPK Katobu Gelar Pra Pleno Penetapan DPHP Pilkada Muna Tahun 2020


Raha, OborSultra.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Katobu Kabupaten Muna mengelar pra pleno dalam rangka penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pilkada Kabupaten Muna Tahun 2020 mendatang.

Bertempat di aula kantor Kecamatan Katobu, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna,  La Ode Kubais SPd,, Ketua PPK Kecamatan Katobu serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Katobu, Minggu (30/8/2020).

Ketua KPU Kabupaten Muna, Kubais, dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh PPS se-kecamatan Katobu dalam bekerja menjunjung tinggi integritas.

“Saya tegaskan kepada semua PPS se Kecamatan Katobu agar dalam menjalankan tugasnya masing-masing senantiasa menjunjung tinggi integritas,” tegas Kubais.

“Harapan saya agar kita semua dapat bekerja semaksimal mungkin agar tidak terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Muna, karena ini merupakan aib bagi daerah,” lanjutnya.

“Seluruh proses merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Muna yang akan digelar pada bulan Desember mendatang,” tutupnya.(Myrap)

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait


Back to top button
Close