DAERAH

Terkait Berita “Dugaan Kasus Korupsi Dinas Kominfo Sultra Belum Tuntas”, Aktivis Sultra: Media Jangan Lebay


Kendari, OborSultra.com – Menyikapi isi berita yang diangkat oleh media online Tegas.co dalam judul “Dugaan Kasus Korupsi Dinas Kominfo Sultra Belum Tuntas”, salah satu pemuda Sulawesi Tenggara, Aldo Zhafar, menilai media Tegas.co terlalu berlebihan dalam melakukan pemberitaan dan terkesan pragmatis.

“Bagaimana tidak, media Tegas.co telah menuding dan diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Kadis Kominfo Sultra,” tulis Aldo Zhafar dalam rilisnya yang dikirim melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis malam (29/10/2020).

Ia juga menuliskan, Tegas.co dalam isi beritanya mengatakan Ridwan Badalah, S.Pd, dinilai banyak kalangan begitu berlebihan baik kalangan jurnalis, anggota BIN bahkan dari sesama OPD dan pengacara yang terheran-heran karena sarjana pendidikan bisa menjabat Kepala Dinas Kominfo.

Baca juga: Aktivis Sultra Himbau Pemuda dan Pelajar Sultra Tak Terprovokasi Ajakan Demo AP2

“Tuduhan tersebut adalah suatu yang keliru apalagi sampai menyoroti soal status sarjana pendidikan Kadis Kominfo, sebab sepengetahuan saya bahwa Kadis Kominfo Sultra adalah kandidat Doktor manajemen sumber daya manusia,” tulis Aldo.





Menurutnya, Kadis Kominfo tidak seperti yang dituduhkan, beliau orangnya baik serta welcome dengan kalangan manapun.

“Berlebihan seperti apa yang dimaksud?,” tanyanya.

Aldo berpesan, jangan asal menuduh, apalagi sampai mempersoalkan status sarjana Kadis Kominfo sebagai Sarjana Pendidikan.

“Saya pikir itu sesuatu hal yang over dan tidak mesti dipersoalkan. Semoga Tegas.co dapat mempertanggung jawabkan tuduhan tersebut,” tegasnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Berita Terkait

Back to top button
Close